Selasa, 01 Oktober 2013

Krokodil, Obat Yang Dapat Merubah Anda Menjadi Zombie

(Ngeri) Krokodil, Obat Untuk Merubah Diri Menjadi Zombie
Krokodil, Obat Yang Dapat Merubah Anda Menjadi Zombie - Obat Menjadi Zombie. Cara Menjadi Zombie. Foto dan Gambar Zombie. Baru-baru ini ditemukan obat baru di Amerika yang dinamakan Krokodil. Obat ini berasal dari Rusia yang terbuat dari campuran berbagai zat kimia berbahaya sehingga bisa menyebabkan kerusakan pada organ tubuh Anda.

Seperti dilansir Memobee, Dr. Frank LoVecchio yang merupakan direktur Co-medical di Banner’s Poison Control Centre mengatakan ini merupakan kasus pertama yang terjadi di Amerika Serikat akibat penggunaan obat Krokodil ini.


Obat ini juga bisa mengakibatkan pembuluh darah pecah, kulit bersisik hingga luka ganggren meskipun hanya disuntikan sedikit saja. Gangren adalah kondisi serius yang muncul ketika banyak jaringan tubuh mengalami nekrosis atau mati. Kondisi ini terjadi setelah seseorang mengalami luka, infeksi, atau masalah kesehatan kronis yang memengaruhi sirkulasi darah. Penyebab utama gangren adalah berkurangnya suplai darah ke jaringan yang terjangkit gangren, sehingga mengakibatkan kematian sel. Diabetes dan merokok jangka panjang turut menambah risiko gangrene.

Pengguna Krokodil

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar