Jumat, 04 Oktober 2013

Tales Animator, Software Untuk Membuat Animasi Sederhana

Tales Animator, Software Untuk Membuat Animasi Sederhana - Aplikasi Membuat Animasi Bergerak Sederhana. Aplikasi Untuk Membuat Animasi Sederhana. Program Untuk Membuat Animasi Sederhana. Cara Membuat Animasi Sederhana. Software pembuatan animasi cukup banyak saat ini, mulai yang populer hingga yang sederhana sekalipun. Nah, software manakah yang dipilih oleh Anda? Anda dapat belajar bertahap mulai dari pembuatan animasi sederhana, misalnya pembuatan animasi 2 dimensi. Pembuatan animasi 2 dimensi dapat dilakukan dengan software sederhana, salah satunya adalah Tales Animator.

Animasi saat ini telah banyak berperan dalam media komunikasi, iklan, ataupun pembelajaran. Tak perlu secara langsung mempelajari software animasi bertaraf advanced bagi Anda yang baru saja mau mencoba membuat animasi sederhana, walaupun hanya animasi 2 dimensi.

Pembuatan animasi sederhana dapat Anda lakukan dengan menggunakan software Tales Animator. Software ini menyediakan aktor yang beragam, disertai dengan posisi dan tingkah laku berbeda. Tidak tertutup kemungkinan bagi Anda untuk merancang sendiri aktor yang digunakan. Namun untuk pembelajaran awal, ada baiknya menggunakan aktor yang telah tersedia, dengan mengikuti panduan manual yang ada seperti dikutip dari PC Mild.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar