Kamis, 17 Oktober 2013

Seksi! Foto-foto Pre-Engaged Julia Perez di Pulau Kelor

Seksi! Foto-foto Pre-Engaged Julia Perez di Pulau Kelor
Seksi! Foto-foto Pre-Engaged Julia Perez di Pulau Kelor - Foto Julia Perez di Pulau Kelor. Foto Terbaru Julia Perez di Pulau Kelor. Foto Preweding Julia Perez di Pulau Kelor. Foto Hot dan Seksi Julia Perez di Pulau Kelor. Gambar Jupe di Pulau Kelor. Julia Perez atau biasa disapa Jupe pada Rabu (16/10/2013), baru saja melakukan sesi pemotretan dan syuting video di Pulau Kelor bersama fotografer bernama Rio. Pemotretan dilakukan dengan menggunakan busana pengantin rancangan Billy Tjong.

Namun Jupe tak mau menyebut aktivitas itu sebagai pemotretan pre wedding. "Ini namanya foto dan video pre engaged ya," ucap Jupe, usai melakukan pemotretan seperti dilansir Liputan6.

Jupe dan Gaston memilih Pulau Kelor sebagai lokasinya karena terinspirasi pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang dilakukan di Pulau Kelor belum lama ini. Ia juga mengaku kalau mengagumi keindahan pulau yang masih menyisakan puing-puing Benteng Martello yang dibangun VOC pada abad ke-17.

Dan inilah sebagian kecil foto-foto Jupe di Pulau Kelor yang diunggahnya di media sosial Instagram. Jupe tetap terlihat seksi dan elegan dengan busana pengantin bernuansa putih. 

Julia Perez

Julia Perez

Julia Perez

Julia Perez

Julia Perez

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar