Minggu, 13 Oktober 2013

Beredar! Foto Jupe Mandi di Bath Up

Beredar! Foto Jupe Mandi di Bath Up - Foto Jupe Mandi Gak Pake Baju. Julia Perez Tidak Pake Baju. Foto dan Video Jupe Mandi. Gambar Julia Perez Mandi. Julia Perez atau sering disapa Jupe kembali membuat sensasi dengan mengunggah foto heboh. Foto yang diunggah Jupe ini berwarna hitam putih dan diunggahnya di media sosial Instagram pada Minggu (13/10/2013). 

Foto ini memperlihatkan Jupe tengah mandi di bath up bersama 2 orang lainnya. Foto ini juga memperlihatkan Jupe yang tidak memakai baju dan tampak memeluk seseorang.

"Kiddos mandi bareng umi Jupe. Lol," begitu Jupe menulis di akunnya. Memang, kedua orang yang mandi bareng Jupe itu adalah keponakan-keponakannya yang masih balita seperti dilansir Liputan6. 

Tidak dipungkiri, Jupe memang sangat dekat dengan keponakan-keponakannya. Sangat terlihat memang sangat mencintai anak kecil, terbukti banyak foto Jupe tengah bersama dengan keponakan-keponakannya.

Mungkin karena hal ini juga yang membuat Jupe kebelet nikah, biar bisa mengasuh anak sendiri. Seperti kita ketahui Jupe memang berencana menikah dengan pesepak bola Gaston Castano. Namun berkali-kali rencana pernikahan itu mundur.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar