Jumat, 11 Oktober 2013

Haihaisoft PDF Reader, Membaca File PDF Dengan Aman dan Cepat

Haihaisoft PDF Reader, Membaca File PDF Dengan Aman dan Cepat - Software Membuka File PDFAplikasi Edit File PDFProgram Pembaca File PDFDistribusi dokumen dalam format PDF, saat ini telah menjadi hal yang umum. Berbagai kebutuhan dapat dipenuhi dalam format PDF, salah satunya adalah keamanan dan bentuk yang fix pada dokumen. Dokumen berformat file PDF hanya dapat dibaca oleh software pembaca, yang biasa dikenal dengan PDF reader.

Berbagai PDF reader tersedia untuk beberapa sistem operasi. Diantaranya ada yang gratis, dan ada yang komersial yang tentunya dengan tambahan fitur tertentu. Salah satu PDF reader yang cukup terkenal adalah Adobe Reader yang installer-nya biasa disertakan oleh manufacture software ataupun hardware, untuk memudahkan user membaca manual file yang disediakan dalam format PDF. Bagi Anda yang suka mencoba berbagai software dapat mencoba PDF reader lain, yaitu Haihaisoft PDF Reader.

Software ini merupakan PDF reader, dan printer yang memiliki ukuran ringan hanya 1.7 MB, secara ekstrim berjalan dengan cepat, aman karena koneksi luar (Internet) hanya dapat dilakukan dengan seizin user, dan memiliki fitur yang banyak. PDF Reader built in 41 bahasa, dan dapat digunakan untuk pembacaan file PDF yang diproteksi dengan platform DRM-X.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar