Jumat, 25 Oktober 2013

Foto-foto Bugil Madonna Semasa Muda Terungkap

Foto-foto Bugil Madonna Semasa Muda Terungkap
Foto-foto Bugil Madonna Semasa Muda Terungkap - Foto Seksi Madonna. Foto Syur Madonna. Gambar Bugil MadonnaFoto-foto bugil artis kontroversial Madonna semasa muda terungkap. Foto-foto artis yang saat itu masih duduk di bangku kuliah University of Michigan ini belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Saat itu sekitar akhir 1977, Madonna masih berusia 17 tahun. Gambar-gambar ini diambil oleh Herman Kulkens

Dilansir Liputan6, Foto pertama, Madonna berpose tanpa mengenakan dalaman, fotonya diambil setengah badan. Dengan potongan rambut sependek leher berwarna coklat, artis yang mengaku pernah diperkosa orang asing saat pertama kali datang ke Manhattan ini hanya memakai kemeja model laki-laki yang tidak dikancingkan. Buah dadanya terlihat menyumbul di antara kemeja itu. Sementara itu dasi dengan warna merah bata dikalungkan di lehernya. Matanya menatap tajam ke arah kamera sementara ia mengigit kacamata.

Foto kedua Madonna lebih kontroversial, pasalnya ia terpampang tanpa mengenakan seutas benang pun. Hanya saat itu wanita bernama asli Madonna Louise Ciccone tersebut berpose membelakangi kamera, namun karena sedikit menyamping, buah dada sebelah kirinya terlihat ke arah kamera. Ia sedang memainkan rambut seorang wanita bugil lain yang wajahnya tak terlihat sama sekali.

Foto ketiga, Madonna masih tetap telanjang. Ia hanya mengenakan topi besar yang digemari para artis-artis Hollywood era itu. Ia memamerkan bokongnya sambil membawa kain mirip pasmina. Namun kain itu hanya digunakan untuk menutupi kakinya saja. Sementara, wajahnya melirik ke arah kamera.

Dengan senyum dan posenya yang dinilai sangat vulgar ini, Madonna sudah menimbulkan sejumlah kontroversi pada 1985 apalagi ketika majalah Penthouse dan Playboy ingin mencetak untuk edisi khususnya. Bob Guccione adalah pemilik majalah Penthouse yang berisi artikel dan gambar-gambar vulgar pada era 1990-an. Meskipun orang Amerika, Penthouse dirintis di Inggris tahun 1965 lalu pada 1969 dipindahkan ke Amerika.

Bagi Madonna, publikasinya di kedua majalah yang menimbulkan sejumlah kontroversi itu tidaklah membuatnya syok lantaran menurut Liz Rosenberg, orang yang bekerja dengan Madonna sampai saat ini mengatakan bahwa Madonna sudah terbiasa menjadi model bugil di kelas seni saat masih kuliah. Bahkan di antara tahun 1978 dan 1980 wanita seksi ini telah menawarkan diri kepada tiga fotografer untuk mengabadikan gambar-gambarnya saat telanjang.

madonna-gumnh1

madonna-gumnh2

madonna-gumnh3

madonna-gumnh4

madonna-gumnh5

madonna-gumnh6

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar