Selasa, 29 Oktober 2013

Penyebar Foto Bugil Polwan Lampung Ditangkap

Penyebar Foto Bugil Polwan Lampung DitangkapPenyebar Foto Seronok Polwan Lampung Ditangkap. Gambar Foto Bugil PolwanPenyebar Foto Panas Polwan Lampung DitangkapPenyebar Foto Syur Polwan Lampung DitangkapIdentitas penyebar dan pengunggah foto bugil Polwan Lampung berinisial RS di jejaring sosial sudah diketahui. RS diduga merupakan Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko.

"Sudah diketahui siapa yang upload. Jadi itu yang upload itu orang lain, mantan pacarnya," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Ronny F. Sompie di Gedung Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri.

Ronny mengungkapkan, informasi itu dia dapat dari Heru Winarko saat berada di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, seusai acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolri. Diduga penyebar foto bugil itu adalah mantan pacar RS.

"Tadi kapoldanya ngomong (sama saya). Bukan polisi. Mantan pacar motifnya kan sudah bisa diperkirakan. Cemburu, sakit hati," ujar dia.

Ronny menambahkan, pihaknya belum mengetahui kapan tiga foto perempuan tanpa sehelai benang itu diupload pelaku. Sementara ini pelaku telah diamankan oleh petugas kepolisian di Lampung.

"Di-uploadnya kurang tahu. Pelakunya sementara baru ditangkap. Inisialnya saya juga belum tahu, belum lengkap," tutur Ronny seperti dilansir Metrotvnews.

Polisi bintang dua ini menambahkan, sementara ini polisi masih menyimpulkan bahwa RS merupakan korban. Sebab, foto pribadinya tersebut bukan dia yang menyebar, namun mantan pacarnya. RS pun masih aktif berdinas di Polda Lampung hingga saat ini.

"Masih aktif. Anggota itu kan tidak salah sama foto itu. Ya jadi korban," ujar Ronny.

Bagi sobat Gratisan69 yang belum sempat melihat foto bugil polwan lampung, bisa melihatnya dibawah ini yang diambil dari JPNN.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar