Rabu, 30 Oktober 2013

Pesta Halloween Ala Model Playboy

Pesta Halloween Model Playboy, Seram Atau...
Pesta Halloween Ala Model Playboy - Pesta Halloween. Pesta Halloween Indonesia. Pesta Halloween para seleb atau pesohor lainnya mungkin sudah biasa, namun bagaimana jika Playboy Mansion yang membikin pesta. Apakah bakal lebih menyeramkan atau menyeramkan dalam arti lain?


Playboy tak ketinggalan merayakan pesta Halloween. Mereka juga memakai kostum dengan berbagai tema di pesta tersebut. Namun kostum ini sangat 'menyeramkan' terutama bagi para pria.

Bersiaplah menjadi zombie melihat deretan foto para model majalah dewasa ini berpesta Halloween seperti dilansir Kapanlagi.

1. Princess dan Wonder Women
Princess dan Wonder Women
Jika Playboy Mansion membuat pesta Halloween hasilnya seperti ini nih. Gak ada kata seram semuanya yang tampil pada berdandan seksi dengan kostum-kostum yang unik


2. Seksi Gothic Style
Seksi Gothic Style
Entah kostum apa yang dipakai oleh model satu ini, namun dia tetap terlihat seksi. Dia terlihat berdandan ala gothic style namun masih terlihat modern.


3. Kura-Kura Ninja
Kura-Kura Ninja
Kreatif juga model playboy ini. Mereka membuat sendiri kostum kura-kura ninja dan siap berpesta. Wah jika jagoannay seksi kayak gini penjahatnya pasti insaf deh.


4. Perawat dan Pasien
Perawat dan Pasien
Kostum perawat memang sudah pasaran, namun kalau yang memakai model Playboy pastinya tetap aja menarik. Apalagi dimodif sangat seksi pasti semua pada pura-pura sakit.


5. Kostumnya 'Menyeramkan'
Kostumnya \'Menyeramkan\'
Seram di pesta buatan Hugh Hefner menjadi bermakna lain. Soalnya seramnya seperti ini membuat kiat ketakutan sekaligus kesenangan


6. Zombie-Zombie Cantik
Zombie-Zombie Cantik
Ternyata ada yang berdandan seram juga seperti zombie. Pun begitu aura cantiknya masih terpancar. Rela dikejar-kejar zombie seperti ini?


7. Putri Salju Berpesta Dengan Ibu Peri
Putri Salju Berpesta Dengan Ibu Peri
Pergi dari dunia dongeng Ibu peri dan Putri Salju ini ke pesta Halloween. Mereka bersenang-senang dan menari hingga malam Halloween selesai


8. Batgirl Yang Bikin Penjahat Menyerahkan Diri
Batgirl Yang Bikin Penjahat Menyerahkan Diri
Batman sepertinya bakal pensiun dini jika Batgirl bertugas. Hanya muncul saja penjahat pun menyerahkan diri dan insyaf.


9. Gadis Amazon
Gadis Amazon
Pesta Halloween Hugh Hefner juga didatangi 2 gadis dari suku pedalaman. Meski tampil sederhana mereka tetap terlihat cantik dan menarik.


10. Rela Dikejar Zombie Ini
Rela Dikejar Zombie Ini
Jika deretan pengisi pesta yang hadir rata-rata berdandan cantik, ada juga yang rela mnghilangkan kecantikannya dnegan berpura-pura menjadi zombie. Wanita ini memberikan darah buatan di dahi dan dadanya, walau masih saja terlihat cantik.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar