Rabu, 09 Oktober 2013

Database .NET, Software Multi Database

Database .NET, Software Multi Database - Software Database. Software Untuk Database. Aplikasi Pengolah Database. Contoh Program Database. Software Database Gratis. Aplikasi Database Karyawan. Download Software Database. Program Database Sekolah. Banyaknya jenis database yang digunakan, menyulitkan dalam memanage-nya, karena masing-masing database tersebut mewajibkan usernya untuk menggunakan software utilitas atau tool yang direkomendasikan oleh developer-nya. Ada cara lain yang dapat memungkinkan seorang user me-manage berbagai database dengan menggunakan satu software saja. Salah satu software yang dapat mendukung banyak database tersebut adalah Database .NET yang cukup portabel, dan sederhana dalam penggunaan.

Anda tidak perlu melakukan instalasi apapun dalam penggunaannya. Fitur yang terdapat didalamnya, beberapa diantaranya adalah SQL example manager, SQL service manager, SQL query batch, export csv/xml/txt, dan masih banyak lainnya. Operasi database seperti create/insert/update/select/delete/export/print data table, dan penggunaan sql console terdapat dalam Database .NET.

Database yang didukung Database .NET cukup banyak, antara lain MS Access, MS Excel, Firebird, MySQL, SQL Server, sqlite, postgresql, Oracle, kesemuanya tergabung menjadi satu, yang dikenal dengan ALL IN ONE. Sesuai dengan namanya, Database .NET berbasiskan pada Framework .Net 2, kompatibel dengan .Net 2.0/3.0/3.5.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar