Rabu, 16 Oktober 2013

Foto - foto Pernikahan Holly dan Gatot

Foto - foto Pernikahan Holly dan Gatot - Koleksi Foto Pernikahan Holly dan Gatot. Album Foto Pernikahan Holly dan GatotAparat Ditreskrimum Polda Metro Jaya baru saja merilis dua orang tersangka pembunuhan Holly Angela. Tidak hanya itu, Polda Metro Jaya juga menunjukkan beberapa barang bukti yang ditemukan seperti sepatu, uang hingga gitar. Namun, hal yang menarik disini adalah dengan ditampilkannya belasan  foto pernikahan Holly dan Gatot Supiartono, seorang pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Kita temukan foto-foto itu di apartemen, makanya kami periksa G (Gatot)," kata Direskrimun Polda Metro Jaya Kombes Slamet Riyanto seperti dilansir Merdeka.

Sayangnya, pada kesempatan itu polisi tidak memberikan keterangan detil kapan dan dimana foto itu dibuat. Namun diduga Gatot merupakan suami siri wanita berparas cantik berusia 37 tahun ini.

Dalam foto yang beredar ini, terlihat Gatot mengenakan busana pernikahan Jawa, lengkap dengan jalinan melati dan keris. Sedangkan, Holly terlihat cantik dengan mengenakan kebaya bernuansa kehijauan. Keduanya nampak mesra layaknya pengantin baru.

Namun rupanya kemesraan itu tak abadi, Holly tewas Senin (30/9) malam di apartemennya di Kalibata City, Jakarta Selatan. Polisi telah menangkap dua eksekutor Holly, sementara dua lainnya buron dan seorang tewas terjatuh saat melarikan diri. Mereka mengaku mendapat uang Rp 40-50 juta untuk tugas ini.




Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar