Jumat, 25 Oktober 2013

RegScrub VistaXP, Memperbaiki Entri Registry Windows yang Tidak Diinginkan

RegScrub VistaXP, Memperbaiki Entri Registry Windows yang Tidak Diinginkan - Cara Memperbaiki Registry Yang Rusak. Download Fix Registry dan Repair Registry. Aplikasi Memperbaiki Registry. Software Memperbaiki Registry Windows. Bagi Anda yang sering melakukan instalasi maupun uninstall program, seharusnya tak perlu terkejut jika menemui kerusakan pada registry Windows ataupun entri registry Windows yang tidak sesuai atau tidak seharusnya. Sebelum kerusakan berlanjut terus, usahakan untuk memperbaikinya dengan menggunakan software tertentu, yang salah satunya adalah Reg Scrub-VistaXP.

Pemilihan software untuk perbaikan, harus yang aman digunakan. RegScrubVistaXP didesain tidak hanya diperuntukkan bagi casual user untuk memperbaiki registry Windows, akan tetapi juga memampukan advance user dan para TI profesional untuk menampilkan berbagai bagian registry pada sebuah basis regular. Hal tersebut secara signifikan dapat membantu dalam penghapusan entri-entri registry yang tidak diinginkan yang diakibatkan dari kegiatan uninstall yang tidak bersih, dan kesalahan programmer, ataupun karena program malware ataupun virus yang menghancurkan registry seperti dilansir Tabloid PC Mild.

Sebelum melakukan instalasi Reg ScrubVistaXP, pastikan sistem operasi Anda telah terinstal Microsoft .Net Framework 3.5, agar RegScrubVistaXP dapat berjalan dengan baik.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar