Senin, 14 Oktober 2013

Foto Polisi Kawal Lamborghini Terobos Busway Membuat Marah Netter

foto-polisi-kawal-lamborghini-terobos-busway-membuat-marah-netter-featured
Foto Polisi Kawal Lamborghini Terobos Busway Membuat Marah NetterFoto Polisi Kawal Lamborghini Terobos Busway Membuat Marah NetterFoto Polisi Kawal Lamborghini Terobos Busway Membuat Marah NetterFoto yang memperlihatkan mobil polisi mengawal mobil mewah Lamborghini yang masuk jalus bus transjakarta ini membuat banyak orang marah. Foto ini sendiri diunggah pertama kali oleh akun @ryantojabrik pada 12 oktober lalu. 

Menurut @ryantojabrik, mobil mewah itu melintas di jalur bus Transjakarta kawasan Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan pada Sabtu 12 Oktober kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

“Jam 5 sore, ney hari sabtu kali pak, 2 baswe 1 kopaja ac dipaksa nerobos lampu merah didorong tuh polisi pake “TOA masjid dimobilnya”,” tulis @ryantojabrik dalam akun twitter-nya seperti dilansir Uniqpost.

Kejadian ini tentu sangat kontras, dimana pemprov DKI sedang berupaya menstrelisasi jalur busway dan parkit liar di Jakarta. Setelah foto ini diposting, foto Lamborghini putih ini langsung tersebar luas dan diliput banyak media.

Foto yang beredar ini tentu sangat membuat marah para pengguna internet dan sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar