Selasa, 15 Oktober 2013

TweakVI Basic, Software Untuk Tuning dan Pengoptimalan yang Dikemas Dalam Satu Paket

TweakVI Basic, Software Untuk Tuning dan Pengoptimalan yang Dikemas Dalam Satu Paket - Cara Meningkatkan Performa Komputer. Software Untuk Meningkatkan Performa. Cara Mempercepat Performa Komputer. Berbagai cara dilakukan untuk dapat meningkatkan performa komputer, baik itu software ataupun hardware. Salah satu software yang dapat meningkatkan performa dengan menyediakan akses terhadap konfigurasi penting yang tersembunyi dalam sebuah sistem operasi, yang dalam hal ini adalah sistem operasi Windows Vista adalah TweakVI.

TweakVI merupakan software pertama dan terbaik yang pernah ada, didesain khusus untuk tweak, dan mengoptimalkan sistem operasi Windows Vista. Ratusan tweak sistem operasi Windows Vista terdapat didalamnya, melakukan pengoptimalan komputer, dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Aplikasi utama TweakVI disertai dengan banyak plugins, dan tersedia secara lengkap dan gratis. Plugins tambahan dapat diperoleh dengan men-download, namun setelah melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Tidak seperti pada utilitas tweaking lainnya, TweakVI dikemas dengan berbagai utilitas berbeda yang tergabung jadi satu. TweakVI dibangun dengan mengombinasikan fitur tuning, dan pengoptimalan untuk meningkatkan kecepatan sistem operasi Windows Vista. Anda dapat mengaktifkan ratusan konfigurasi sistem operasi Windows Vista yang tersembunyi, membersihkan registry, mengaktifkan pembatasan sistem dan software, proteksi terhadap sesuatu yang privasi, menampilkan informasi sistem secara detail, membuat sebuah RAM drive 256 MB, membersihkan harddrive, me-manage truetype font, pengoptimalan CPU, optimisasi RAM, meningkatkan koneksi Internet, me-manage update sistem, dan masih banyak lainnya yang dapat Anda lakukan.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar