Jumat, 25 Oktober 2013

Helen Flanagan Bugil di Foto Kalender 2014

Helen Flanagan Bugil di Foto Kalender 2014
Helen Flanagan Bugil di Foto Kalender 2014 - Foto Bugil Helen Flanagan. Gambar Seksi Helen Flanagan. Foto Syur Helen FlanaganHelen Flanagan Hot dan NudeHelen Flanagan tak henti-hentinya membuat pose seksi dalam foto-fotonya, yang beredar di internet dan halaman majalah. Bahkan baru-baru ini Helen memutuskan untuk membuat kalender 2014 dengan gambar seksi. Wanita cantik ini bergaya dalam pose-pose yang menantang para pria untuk menatapnya lebih lama.

Dilansir Liputan6, mantan pemain opera Coronation Street ini memakai bikini berwarna kulit sehingga sekilas akan terlihat bahwa dirinya bugil. Sementara rambutnya dikuncir rapi ke atas. Dan ia menutup bagian dadanya dengan kedua tangan.

Dalam foto yang lain, Helen membiarkan rambutnya terurai dan mengenakan kaus berwarna biru bertuliskan Talk Nerdy to Me yang telah dipotong hingga sebatas dada. Sehingga jika dipakai, bagian bawah gunung kembarnya terlihat mengintip. Sedangkan untuk bawahan, Helen hanya memakai lingerie berwarna putih dengan aksen renda. Wanita 23 tahun tersebut makin terlihat menantang dengan bersandar pada sebuah dinding dan membuka mulutnya sambil melihat ke arah kamera. Sedangkan tangannya memegang celana dalamnya seperti ingin menarik ke bawah.

Menurut For Him Magazine (FHM), pada tahun ini Helen Flanagan adalah model seksi dengan payudara terindah. Model dan aktris asal Inggris ini juga telah beberapa kali mondar-mandir sebagai artis dengan penampilan paling berani di Hollywood.

Helen baru-baru ini mengatakan kepada FHM bahwa dirinya sangat percaya diri dengan penampilannya selama ini. "Mungkin pakaian model yang terlalu minim, namun aku menyukainya," katanya.

Namun jika melihat posenya yang menantang itu tak heran jika kalendernya akan jadi daftar pilihan para pria tahun ini. Untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang kalender 2014 versi Helen Flanagan Anda bisa mengecek situs www.glamourgirlcalendars.co.uk/Helen.

Set to sellout: The former Corrie star looks sizzlingly hot in the new photos from her 2014 calendar

Racy lady: Helen posed in a range of barely there lingerie flaunting her hour glass figure

Giving it some pout: Helen shows off her Marilyn Munroe tattoo in some of the shots

Talk to me Nerdy: Helen leaves little to the imagination in a blue cut off slogan T shirt and pink lipstick

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar