Selasa, 08 Oktober 2013

Cat Ajaib! Bisa Berubah Warna dalam Sekejap

Cat Ajaib! Bisa Berubah Warna dalam Sekejap
Cat Ajaib! Bisa Berubah Warna dalam Sekejap - Sebuah terobosan baru dalam pemakaian cat baru saja dilakukan oleh Auto Kandy. Kini mobil tidak hanya akan memiliki satu warna saja. Tetapi dengan perubahan suhu, cat bisa berubah dalam sekejap. Nissan Skyline GTR R33ini contohnya, hanya disiram air, cat utamanya langsung berubah warna.

Auto Kandy yang merupakan sebuah toko cat mobil yang berlokasi di Inggris mempersembahkan unique pain job ke muka publik. Seperti dilansir Otosia, sebenarnya mode ini sudah pernah diperkenalkan sejak tahun 2010 lalu, namun produsen kembali memperkenalkannya dan mengunggahnya ke Youtube. 

Terbukti, dari awal video tutorial ini diunggah di youtube tertanggal 10 September 2013, sekitar 2 jutaan viewers sudah ramai melihatnya. Sepintas mungkin Anda akan melihat seperti cat yang rusak setelah cat dibasahi. Tapi dalam waktu sekejap, warnanya akan kembali ke rupa dasar. Disitulah rahasianya, hanya karena perubahan suhu, warna cat Nissan Skyline ini sekejap mampu berubah seperti halnya sebuah sulap.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar