Sabtu, 05 Oktober 2013

XnView, Software Untuk Multi Format Grafis

XnView, Software Untuk Multi Format Grafis - Download Software Format Grafis. Aplikasi Format Grafis. Program Format Grafis GratisXnView merupakan multi format grafis browser, viewer, dan converter. Lebih dari 400 format file yang didukung oleh XnView, diantaranya adalah gif, bmp, jpeg, png, taga, multipage tiff, mpeg, avi, quicktime, dan masih banyak lainnya.

XnView memiliki sebuah jendela explorer yang dapat melakukan browsing isi direktori yang mendukung dalam tampilan thumbnail, yang juga dimiliki XnView, antara lain generate halaman HTML, contact sheets, dukungan twain (scanner dan kamera digital), konversi batch dan pemrosesan gambar, fullscreeen slide show, manipulasi gambar dengan effect (tile ataupun glass), screen capture, dan operasi file.

XnView mendukung 43 bahasa, termasuk didalamnya Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman, Rusia, Jepang, dan Cina. Sistem operasi yang didukung XnView cukup beragam, antara lain sistem operasi Windows (Windows 3.1/95/98/NT/2000/XP), Linux, FreeBSD, IRIX, Solaris, HP-UX, dan AIX dilansir tabloid pc mild.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar