Sabtu, 05 Oktober 2013

Toucan, Software Untuk Sinkronisasi, Backup dan Keamanan Data

Toucan, Software Untuk Sinkronisasi, Backup dan Keamanan Data - Download Software Utilitas. Aplikasi Sistem Utilitas. Program Utilitas. Software utilitas yang saat ini banyak digunakan, beberapa diantaranya adalah software sinkronisasi, backup, dan keamanan data. Ketiga fungsi tersebut biasanya dalam software terpisah. Lalu, adakah software utilitas yang all-in-one, yang tentunya menyertakan ketiga fungsi tersebut? Salah satu software utilitas yang memiliki ketiga fitur tersebut adalah Toucan.

Toucan merupakan utilitas ringan freeware yang memampukan Anda untuk melakukan sinkronisasi, backup, dilengkapi option tambahan lebih dari sekedar utilitas built-in suite. Software ini terkelompok dalam 5 tabs, yang memudahkan Anda menemukan fungsi yang Anda inginkan dengan cepat.

Adapun fitur-fitur yang terdapat dalam Toucan, antara lain 4 mode sinkronisasi (copy, update, mirror, equalize), backup, dan restore dalam file zip dan 7-zip standar industri, enkripsi dengan penggunaan algoritma crypt dan BURP, mendukung command line yang memampukan Anda membuat file batch untuk pengerjaan rutinitas, variabel portabel yang mengarah pada drive USB, apapun drive letter yang dimilikinya seperti dilansir PCMild.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar