Rabu, 30 Oktober 2013

Psi for Windows, Aplikasi Instant Messaging yang Memiliki Dukungan Unicode

Psi for Windows, Aplikasi Instant Messaging yang Memiliki Dukungan Unicode - Instan MessengerAplikasi Instant Messaging ClientPenggunaan instant messaging telah mewabah. Berbagai aplikasi pendukungnya pun ikut bermunculan, salah satunya adalah Psi. Psi merupakan aplikasi instant messaging gratis yang didesain untuk jaringan IM Jabber (termasuk GoogleTalk). Cepat dan ringan, itulah keunggulan dari Psi yang secara penuh memang termasuk kelompok aplikasi open source, dan memiliki kompatibilitas dengan sistem operasi Windows, Linux, dan Mac OS X.

Psi memiliki dukungan unicode dan lokaliasasi sehingga mudah digunakan. Icon setnya dapat disesuaikan, dan banyak fitur lain yang terdapat didalamnya. Anda sendirilah yang akan menemukan sendiri, alasan mengapa banyak user beralih pada instan messaging yang gratis dan bersifat terbuka ini seperti dilansir Tabloid PC Mild.

Software ini juga mampu berinteraksi dengan sistem messaging lainnya, misalnya seperti AOL ICQ, dan Microsoft Messenger. Anda juga dapat menyimpan contact teman anda, tanpa melihat apakah mereka menggunakan AIM, ICQ, MSNM ataupun Y!M. Bahkan dengan Psi, memungkinkan Anda untuk dapat menggunakan Internet Relay Chat.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar