Senin, 14 Oktober 2013

Beredar Foto Bugil Mirip Camel Petir, Caleg DPR dari PKPI dan Mantan Vicky Prasetyo

Beredar foto bugil mirip Camel Petir, Caleg DPR dari PKPI
Beredar Foto Bugil Mirip Camel Petir, Caleg DPR dari PKPI dan Mantan Vicky Prasetyo - Foto Bugil Camel Petir. Gambar Telanjang Camel Petir. Foto Hot dan Seksi Camel Petir. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia atau disingkat PKPI merupakan partai baru yang didirikan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso. Partai ini juga dikatakan akan turut serta dalam pagelaran Pemilu 2014, selain itu partai ini juga tidak mau ketinggalan para artis dalam daftar calegnya.

Camel Petir yang mempunyai nama lengkap Camelia Panduwinata Lubis yang merupakan salah satu penyanyi dangdut merupakan caleg usulan dari partai PKPI ini. Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, Camel Petir juga diketahui gemar berfoto panas.

Nah lantaran kegemarannya tersebut, kini foto topless Camel Petir banyak tersebar ke publik. Seperti dilansir Merdeka, penyanyi dangdut yang sedang hits dengan lagunya CKC, Cuma Kamu Cin, tengah berada di tempat tidur, berpose tanpa mengenakan bra. Bagian dadanya ditutupi rambutnya yang panjang. Sedangkan kedua kakinya diangkat ke tembok.

Foto lainnya, Camel berpose setengah berjongkok. Camel tampak seksi di mana tangan kirinya memegang dadanya yang tertutup rambut panjangnya.

Camel sendiri tidak mau berkomentar tentang foto-foto syurnya yang beredar tersebut. Sementara itu, jalan menuju kursi parlemen pedangdut berdarah Tapanuli Selatan ini nampaknya akan terjal. Karena di Dapil DKI Jakarta II, dia akan bersaing dengan Wakil Ketua MPR Melani Leimena Suharli, Ketua DPP Demokrat Kastorius Sinaga, Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga B.P.S. , Biem Benyamin, dan lain-lain.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg1qv59utRzdZ_a0eaT3rVaqKb_NOJ-eHOZiNIod2QUvtn2_9UifZf0FkUIsvegbVWnUWidGrdUb9OJQjgXWNQ7TZ9O2k18eFAdOuV8iFmCsNwx3P1Uo9IPERzDsyPgaq9KGONbqBd7CjQ/s1600/Camel+Petir+Topless.jpg


http://dc536.4shared.com/img/ebPojIYZ/s3/13b776b0e78/camel_petir_topless__1_.jpg

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar