Selasa, 08 Oktober 2013

Setelah Bepe, Giliran Patung Lilin Jokowi

Setelah Bepe, Giliran Patung Lilin Jokowi
Setelah Bepe, Giliran Patung Lilin Jokowi - Patung Lilin Jokowi. Museum Patung Lilin Jokowi. Gambar Patung Lilin Jokowi. Foto Patung Lilin Jokowi. Setelah sukses membuat patung lilin replika Bambang Pamungkas, Syair.org dan X Art akan membuat patung selanjutnya. Kali ini tokoh yang dipilih adalah Joko Widodo, orang nomor satu di DKI Jakarta.

Menurut Yudie Oktav, pendiri Syair, Jokowi cocok untuk dibuatkan patung karena dengan total bekerja membenahi Jakarta. "Selanjutnya yang kedua adalah patung lilin Jokowi, dan sudah mendapat izinnya," ujar Yudie saat ditemui di Lotte Shoping Mall, Jakarta, Sabtu, 5 Oktober 2013. "Semoga bisa berjalan sukses nantinya."

Yudie mengatakan, pembuatan patung ini adalah sebuah bentuk apresiasi terhadap jasa yang telah dilakukan para tokoh nasional. Ke depannya, jika sukses membuat patung kedua, Syair dan X Art akan tetap memproduksi patung lilin berwujud tokoh budayawan, olahragawan, dan tokoh lain yang memiliki integritas untuk bangsa ini seperti dilansir Tempo.

Dia berharap bisa membantu kegiatan sosial yang berhubungan dengan kepedulian HIV dan AIDS. Hasil dari patung yang laku diproduksi oleh Syair dan X Art tentu akan digunakan untuk kemajuan yayasan Syair dalam bidang kegiatan sosial memerangi HIV dan AIDS.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar