Sabtu, 12 Oktober 2013

Gara-Gara Belahan Dada, Presenter TV Dipecat

gözde kansu
Gara-Gara Belahan Dada, Presenter TV DipecatGara-Gara Belahan Susu, Presenter TV DipecatGara-Gara Belahan Wanita, Presenter TV DipecatGara-Gara Belahan Payudara, Presenter TV DipecatNasib sial baru saja dialami oleh Presenter TV Turki (ATV), Gözde Kansu yang baru saja dipecat dari pekerjaannya lantaran tampil seksi di depan umum. Kansu dipecat setelah menerima kritik dari politisi partai berkuasa yang mengatakan dirinya terlalu ekstrim memperlihatkan belahan dadanya di depan umum.

Dikutip Solopos, Huseyin Celik yang merupakan politisi partai keadilan dan Pembangunan melontarkan kritik pedas pada presenter cantik ini. Celik mengatakan apa yang dipertontonkan dalam acara itu tidak bisa diterima dan terlalu ekstrim.

“Apa yang dilakukan presenter TV itu (Kansu) tidak bisa diterima disini (Turki, negara mayoritas Islam), meskipun tidak menggagu siapa-siapa, tapi itu terlalu ekstrim untuk dipertontonkan,” ungkap Celik.

Celik menyampaikan kritikan itu di acara televisi Veliaht TV Show. Meskipun Celik tidak secara langsung mengatakan nama Kansu, namun Celik dengan keras mengkritik pilihan pakaian yang diambil pembawa acara tersebut.

Seperti dimuat surat kabar lokal disana, pemecatannya tersebut terkesan konyol dan menyedihkan. Saya bosan perdebatan soal tubuh perempuan,” ungkapnya.

Pihak ATV sendiri mengklaim pemecatan Kansu tidak berhubungan dengan kritik itu. ATV berkilah, Kansu sedang mengalami jadwal yang begitu padat, sehingga sulit untuk ditempatkan di acara serupa.

Namun pernyataan ini, langsung dibantah Kansu. Kansu mengatakan pemecatan yang dilakukan pihak ATV jelas berhubungan komentar Celik tentang penampilannya.

Terkait hal ini Celik membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyebut nama.

“Saya tidak pernah menyebut nama. ini adalah kerjaan media yang menduga-duga nama itu,” kicau Celik di akun Twitter miliknya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar