Selasa, 08 Oktober 2013

Mikatype, Software Untuk Belajar Dasar-dasar Pengetikan Menggunakan Software

Mikatype, Software Untuk Belajar Dasar-dasar Pengetikan Menggunakan Software - Software Belajar Mengetik. Belajar Mengetik Sepuluh Jari. Aplikasi Belajar Mengetik Komputer. Download Game Belajar Mengetik. Tips Belajar Mengetik 10 Jari. Banyak cara untuk menunjang pembelajaran, salah satunya untuk pengetikan. Untuk dapat mengetik dengan baik perlu mengenal teknik dasar, dan berlatih secara rutin. Di Jepang, pelatihan pengetikan dikenal dengan nama mika. Kali pertama dibentuk pada tahun 1991, dan dipublikasikan sebagai software gratis yang dikenal dengan Mikatype. Sejak saat itu, banyak sekolah di Jepang mengadopsi pelatihan pengetikan Mikatype tersebut untuk mengajarkan pengenalan akan komputer.

Pada mulanya, pelatihan mika dibuat dalam bahasa Jepang. Akan tetapi, Mikatype saat ini telah dikonversi dari bahasa Jepang ke dalam bahasa Inggris. Bahkan jika Anda bukan seorang warga Jepang pun dapat menggunakan Mikatype. Mikatype memiliki fungsi terbatas, namun mudah digunakan oleh pemula, anak-anak hingga orang lanjut sekalipun. 

Mikatype memiliki ukuran file yang kecil sehingga mudah didistribusikan ke pengguna lainnya melalui disket, dan media removable lainnya. Bagi Anda yang men-download Mikatype melalui Internet pun, dalam waktu singkat telah selesai.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar