Jumat, 11 Oktober 2013

Video: Pramugari British Airways Lagi Mandi Heboh di Youtube

Video: Pramugari British Airways Lagi Mandi Heboh di Youtube - Video Pramugari Mandi Bareng. Video Cewek Mandi Bersama. Video Perempuan Sedang Mandi. Video Pramugari Lagi Mandi. Baru-baru ini sebuah video pramugari seksi yang sedang mandi menghebohkan Youtube dan berhasil ditonton oleh 487.000 orang. Video ini menjadi heboh karena seragam yang mereka kenakan mirip dengan seragam British Airways. Pramugari sungguhan atau bukan??

Video yang beredar ini berurasi 8.11 menit dan diduga direkam menggunakan smartphone. Adegannya memang membuat jantung deg-degan.

Dua pramugari ini berbasah-basahan menggunakan shower di kamar mandi. Salah satu pramugari yang tadinya menggunakan seragam lengkap, di akhir video hanya tinggal mengenakan pakaian dalam saja. Selain beredar di Youtube, rekaman video ini juga beredar di antara pegawai British Airways.

Dikutip dari Madiunkingdom, maskapai British Airways pun langsung melakukan investigasi. Mereka akan mencari tahu apakah kedua orang itu pramugari mereka atau bukan.

Identitas kedua perempuan itu tidak jelas. Lokasi rekaman video diduga adalah kamar mandi hotel, namun lokasinya pun tidak jelas.

"Kami tidak ada bukti yang menunjukan 2 perempuan itu adalah pegawai atau bekas pegawai British Airways," kata jubir maskapai tersebut.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar