Kamis, 10 Oktober 2013

Keperawanan Boneka Cantik Ini Dihargai Rp 7,5 Miliar

Boneka perawan
Keperawanan Boneka Cantik Ini Dihargai Rp 7,5 Miliar - Jual Keperawanan Boneka. Keperawanan Boneka. Keperawanan merupakan hal yang paling penting bagi wanita dan selalu dijaga sampai menikah nanti, itulah kenapa keperawanan sangat mahal sekali untuk dibiarkan hilang. Bahkan ada beberapa wanita yang mau melelang keperawananya dengan harga yang tinggi demi mendapatkan uang yang banyak.

Karena perawan begitu mahal sebuah boneka seks pun sampai menjual keperawananya kepada siapa pun yang mau pertama kali tidur dengan boneka seks cantik ini.

Boneka seks perawan

Seperti dilansir Palingseru, Boneka seks bernama Valentina ini menawarkan harga yang cukup mahal sekali untuk sekali tidur dengan boneka ini kamu harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 7,5 Miliar.

Dengan membayarkan uang sebesar itu maka yang membeli keperawanan boneka seks ini maka akan mendapatkan fasilitas seperti menginap gratis di kamar paling mewah sebuah motel di kota Sao Paulo, Brazil. Selain itu, sang penawar dapat makan malam romantis dan tiket pesawat gratis jika tidak tinggal di dekat Sao Paulo.

Nah apa kamu tertarik mendapatkan keperawanan boneka seks bernama Valentina ini.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar