Minggu, 20 Oktober 2013

Kodok Beracun Jadi Produk Mode di Paris

Kodok Beracun Jadi Produk Mode di Paris - Accessories Kodok Beracun. Binatang Paling Mematikan Jadi Aksesoris. Jenis Kodok Beracun Yang Dijadikan Aksesoris. Kalau menelisik kembali ke masa lalu, mungkin kodok yang Anda pikir bisa berubah menjadi seorang pangeran tampan namun jika melihatnya kini, kodok hanya menjadi korban mode dan berubah menjadi produk fashion.

Salah satu kodok yang terkenal beracun yaitu kodok tebu (Bufo marinus) yang berasal dari Australia di kirim ke Paris dan dijadikan aksesori fashion berharga dan dijual ke seluruh dunia.

Kodok ini diolah menjadi berbagai macam aksesoris seperti gelang, ikat pinggang, kalung, dompet, dan tas. Mata kodok diganti kristal atau batu semi mulia. Semuanya dimulai di Paris sejak tiga tahun lalu.

Seperti dilansir Kompas, kodok ini sebenarnya bukan asli Australia melainkan dari Amerika Selatan dan dilepaskan ke ekologi Australia untuk menghancurkan populasi kumbang.

Namun, semakin lama jumlah mutasinya meningkat pesat dan bermutasi dengan lingkungan sekitar. Pemerintah setempat akhirnya berupaya menangkap dan membunuh kodok tersebut karena berbahaya bagi ekosistem.














Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar