Sabtu, 12 Oktober 2013

7 Pose Diva Dunia Yang Meniru Nike Ardila?

7 Pose Diva Dunia Yang Meniru Nike Ardila? - Sosok penyanyi era 90 an, Nike Ardila memang sudah lama meninggal. Namun nama Nike Ardila kembali terdengar setelah dibandingkan dengan salah satu diva dunia, Katy Perry. Kabar ini muncul lantaran single Dark House Katy Perry mirip dengan tembang lawas almarhum Nike Ardila, Tinggalah Aku Sendiri. Terlebih di bagian Intro-nya. Belum ada pernyataan resmi tentang kemiripan ini.

Seperti dilansir Terindeks, ada beberapa kemiripan pose diva internasional dengan Nike Ardila, siapa saja??

1. Christina Aguilera
Dalam sebuah sesi foto, Nike Ardilla tampak cantik dengan mengenakan mini dress berwarna hitam. Pose yang sama ternyata juga dilakukan Aguilera belasan tahun kemudian. Saat itu Aguilera tampal di sebuah acara walk of fame.

Ada kemiripan pada posisi kaki keduanya. Apalagi tangan kanan mereka juga berfungsi sebagai penopang badan. Hanya saja tangan kiri mereka tidak terletak pada posisi yang sama. Sayu yang menarik, jelas Nike lebih terlihat casual dengan sepatu sneakers-nya.


2. Shania Twain
Pose memeluk bantal ala Shania Twain ini sangat populer di era akhir 90-an atau awal 2000-an. Ups, ternyata Nike juga pernah dijepret dengan pose yang mirip. Hanya saja, tidak ada bantal dalam pelukan Nike.


3. Miley Cyrus
Usai memotong rambutnya hingga sangat pendek, Miley Cyrus pernah mengunggah foto dirinya lewat Twitter. Selain make up mencolok Miley, ada satu hal yang menarik dalam foto itu, yakni pose pelantun Wrecking Balls ini dengan Nike Ardila.

Keduanya sama-sama meletakkan tangan di dagu. Sementara itu bibir mereka juga berpose tak kalah mirip. Bila Miley mengenakan warna pink di bibir dan kuku, maka Nike memadukannya lewat bandana


4. Taylor Swift
Anggun, tinggi, kurus dan berbakat adalah imej yang selalu melekat pada diri Taylor Swift. Ia begitu diidolakan remaja, khususnya setelah sukses berat album terakhirnya, RED.

Dalam sebuah foto, tampak Taylor meletakkan rambutnya ke samping kiri, di depan bahu. Pose ini mengingatkan pada gaya Nike Ardila belasan tahun sebelumnya.


5. Thalia
Tak hanya memiliki foto yang mirip dengan bintang Negeri Paman Sam, pose Nike Ardilla ternyata juga pernah 'direka ulang' oleh bintang telenovela Meksiko, Thalia.

Bunga dan Thalia sepertinya memang sudah menjadi trademark saat aktris cantik asal Meksiko itu bermain dalam berbagai telenovela. Rambut yang terurai dan bunga yang terselip di daun telinga membuat Thalia semakin terlihat menawan. Dan efek bunga juga berlaku pada Nike Ardila. Rambut yang tergerai dan hiasan bunga di telinga membuat Nike nampak secantik Thalia.


6. Selena Gomez
Rangkaian foto di atas memperlihatkan beberapa pose mirip antara Nike Ardilla dan Selena Gomez. Tidak bisa dibilang sangat persis memang, tapi ada gesture yang sangat mirip di antara mereka. Setuju?


7. Katy Perry
Selain intro lagu seperti yang kami bahas di awal artikel, Katy Perry juga memiliki beberapa foto dengan pose mirip dengan Nike Ardilla. Salah satunya adalah seperti yang terlihat di atas. Bagaimana menurutmu?

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar