Jumat, 18 Oktober 2013

Pasang Foto Seksi, Kim Kardashian Dicemooh di Twitter

Pasang Foto Seksi, Kim Kardashian Dicemooh di Twitter
Pasang Foto Seksi, Kim Kardashian Dicemooh di Twitter - Foto Seksi Kim Kardashian Terbaru. Gambar Bokong Kim KardashianKim Kardashian MontokKim Kardashian baru saja memasang foto seksinya di Instagram dan Twitter pada Rabu (16/10/2013) malam. Dalam foto ini, sepertinya ia ingin menunjukkan kalau dirinya sudah mendapatkan kembali tubuhnya yang seksi setelah melahirkan.

Dalam foto ini Kim terlihat mengenakan swimsuit berwarna putih. 

Foto Kim ini memang mendapat pujian dari sang kekasih, kanye west. Namun, masyarakat sepertinya tak sependapat. Seperti dilansir Liputan6, foto itu justru dicemooh masyarakat di Twitter. Kebanyakan, pengguna Twitter menyayangkan aksi Kim yang terlihat seperti wanita nakal murahan dan menjijikan.

"Apkah saya satu-satunya yang berpikir kalau ini menjijikan?" kata seorang pengguna Twitter dengan akun @thecityfox

"Foto itu sangat kotor. Aku tak heran Kim dan Kanye bisa bersama-sama, mereka sangat terobsesi dengan diri mereka sendiri dan luar biasa sombong. Anda sangat menjijikan," kicau penulis akun @laurenwolfeee.

Mereka juga mengkhawatirkan foto tersebut akan berimbas buruk bagi putri Kim, North West.

"Kamu seorang ibu, bukan pelacur," kata pemilik akun @radlaur.

"Apa kau tak punya anak? Cobalah mengambil gambar anakmu dan menunjukkan beberapa kebanggaan," kata pemilik akun @mz_kristar. 

Kim Kardashian posted a new photo of herself showing off her post baby body to Instagram on October 16, 2013. Kanye tweeted the image "HEADING HOME NOW"

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar