Minggu, 13 Oktober 2013

Mozilla Sunbird, Aplikasi Kalender Cross Platform

Mozilla Sunbird, Aplikasi Kalender Cross Platform - Download Kalender Digital. Free Download Kalender Jawa. Program Kalender Online. Penggunaan browser saat ini semakin marak, seiring dengan bertambahnya pengguna Internet dan kebutuhan akan informasi global. Telah kita ketahui pula, browser Mozilla telah banyak digunakan oleh orang, karena ringan dalam penggunaannya. Bagi Anda pencinta browser Mozilla dapat mencoba komponen lain dari Mozilla yang berupa kalender. Mozilla mengeluarkan kompnen yang dikenal dengan nama Mozilla Sun bird.

Proyek Sunbird ini merupakan sebuah rancangan dari komponen kalender Mozilla. Tujuan pembuatannya adalah untuk menghasilkan aplikasi kalender standalone yang cross platform-nya berbasis pada bahasa user interface XUL Mozilla.

Kesemua produk Mozilla tersebut menggunakan base code yang sama sehingga fungsi yang dimiliknya sama, dan keduanya juga memiliki bug dan perbaikan bug yang sama. User pengguna aplikasi ini memang merupakan user yang berniat menggunakan Mozilla Firefox ataupun Mozilla Thunderbird, namun menginginkan aplikasi kalender yang juga berbasiskan pada Mozilla.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar