Sabtu, 12 Oktober 2013

Fotografer AS Bikin Pameran Foto Telanjang Ibunya

Leight Ledare (The Guardian)
Fotografer AS Bikin Pameran Foto Telanjang Ibunya - Foto Ibu Telanjang. Foto-foto Ibu Bugil. Gambar Ibu Telanjang. Kumpulan Foto Telanjang Ibu Terbaru. Leigh Ledare yang merupakan fotografer muda asal Amerika baru saja menggegerkan media-media internasional setelah menyebarkan foto hubungan intim ibunya, Tina Peterson bersama laki-laki muda. Leigh juga disebut-sebut memiliki orientasi menyimpang.

Seperti dilansir Solopos, karya Leigh bisa dibilang memang tak lazim. Leigh menyebar sejumlah foto telanjang ibunya. Selain itu Leigh juga meminta sang ibu berpose bersama laki-laki muda lain dan beberapa foto menunjukkan ibunya yang sedang berhubungan seks.

Media juga semakin menganggap Leigh aneh karena ia juga menampakkan mukanya dan ikut tampil dalam sejumlah sesi pemotretan. 

“Ekspresi wajahnya tidak bisa berbohong, dia sedang bergairah dan terlihat menikmati hal itu,” tulis The Guardian

Selain itu, media juga mulai bertanya-tanya, apakah karya seni hanya dijadikan pelampiasan hasratnya? Dan apakah karya itu bisa disebut seni? Ledare dinilai memiliki Oedipus Complex.

Leigh juga sempat mengungkapkan kalau dirinya memang memiliki motivasi terselubung dibalik karya seninya. Leigh ingin menyampaikan pesan tentang kehidupannya. 

“Saya ingin menunjukkan sisi intim kehidupan pribadi saya bersama ibu saya dan saya tuangkan dalam karya ini,” seperti diungkap Leigh.

Leigh juga mengaku telah terlibat aktivitas seksual dengan ibunya sejak lama. Dirinya melihat perselingkuhan adalah sarana untuk mengekspresikan penentangan terhadap ayahnya yang memperlakukan sang ibu dengan buruk.

“Dia (ibunya) ‘memaksa’ saya terlibat dalam aktifitas seksualnya,” cetusnya

Karya seni Leigh ini diterbitkan pada tahun 2008. Karya tersebut awalnya hanya disangka foto telanjang yang menampilkan wanita paruh baya sebagai model. Namun judul ‘ibu’ pada foto itu terbilang sangat mencengangkan.

Karya ini sempat dipublikasi pada tahun 2009 di Festival Fotografi Arles. Namun baru sekarang foto-foto itu mengungkap kisahnya.









Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar