Minggu, 06 Oktober 2013

Whisher, Software Untuk Mengakses Jaringan WiFi di Seluruh Penjuru Bumi

Whisher, Software Untuk Mengakses Jaringan WiFi di Seluruh Penjuru Bumi - Akses Wifi. Cara Akses Wifi. Akses Wifi Cepat. Perangkat Akses Internet. Alat Akses Wifi. Apakah Anda salah satu pengguna jaringan WiFi? Anda dapat mengakses ribuan jaringan WiFi di seluruh penjuru bumi, dengan ikut berpartisipasi atau tergabung dalam komunitas dan sharing network Anda dengan cara yang aman, dan terkendali tentunya. Salah satu aplikasi WiFi yang dapat Anda gunakan adalah Whisher.

Dikutip dari Tabloid PC Mild, Aplikasi ini juga terintegrasi dengan MSN, Yahoo! Messenger, Google Talk, dan ICQ chat client, dan dapat mengirimkan update ke account twitter Anda. Whisher juga dapat memampukan Anda untuk mengakses lebih dari 60.000 komersial hotspot (BT Openzone, AT&T, Orange, dan masih banyak lainnya) dalam sebuah single click. Hitungan menit tentunya berdasarkan pada harga penggunaan WiFi out credit, yang merupakan mata uang universal WiFi.

Beberapa fitur Whisher yang cukup menonjol, antara lain WiFi sharing yang didalamnya, Anda dapat menentukan bagaimana dan kapan Anda share koneksi wireless Internet, local content exchange yang merupakan cara termudah untuk melakukan pertukaran konten di antara user yang terkoneksi dalam jaringan WiFi yang sama, dan chatting.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar