Minggu, 20 Oktober 2013

Beyonce Tampil Polos di Tumblr

Beyonce Tampil Polos di Tumblr - Foto Beyonce Bugil. Gambar Telanjang Beyonce. Beyonce Topless. Setelah kemarin Kim Kardashian dan Nicki Minaj memajang foto toplessnya di media sosial, kini ginilan Beyonce Knowles yang memajang foto toplessnya di jejaring sosial Tumblr. Dalam foto yang dipajang tersebut, istri dari Jay-Z ini berpose tanpa sehelai benang pun.

Pelantun "Start Over" ini hanya menutupi bagian bawah tubuhnya dengan kain, sementara belahan dadanya ditutup dengan tangan kiri. Aksi pamer tubuhnya ini memang berselang dua hari dari ulah serupa yang dilakukan Kim Kardhasian di akun Instagramnya.

Memang jika dibandingkan dengan pose Kim, pose Beyonce belum terbilang hot. Kim Kardhasian sebelumnya memang tampil berani mengenakan pakaian renang warna putih dengan memperlihatkan keseksian bokongnya yang dikenal sebagai aset kebanggaannya.

Seperti dilansir JPNN, aksi  Kim atau Beyonce, Lady Gaga serta Nicki Minaj memang masih kalah dengan apa yang dilakukan Miley Cyrus, yang terus mengumbar bagian tubuh pribadinya sepanjang tahun 2013.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar