Senin, 07 Oktober 2013

WordFox, Software Untuk Mengingat Kata Ataupun Istilah Dengan Pertanyaan-pertanyaan yang Dibuat

WordFox, Software Untuk Mengingat Kata Ataupun Istilah Dengan Pertanyaan-pertanyaan yang Dibuat - Software Pengingat. Aplikasi Meningkatkan Daya Ingat. Program Daya Ingat. Tidak semua orang dapat dengan mudah mengingat kata atau pun istilah yang sedang dipelajari, dan biasanya yang banyak mempelajarinya adalah para pelajar. Untuk dapat mengingat kata ataupun istilah yang sedang ataupun telah dipelajari, dapat menggunakan bantuan software dimana Anda dapat membuat pertanyaan-pertanyaan yang bersifat multi choice ataupun open questions. Dilansir Tabloid PC Mild, salah satu software yang dapat membantu siswa dalam mempelajari kata-kata dengan cara yang mudah adalah WordFox.

Tidak hanya para siswa, tapi juga dapat digunakan bagi orang umum yang juga sedang mempelajari kata ataupun istilah. Pertanyaan-pertanyaan tersebut dapat ditampilkan secara acak, ataupun disesuaikan dengan bagaimana cara Anda mengingat istilah ataupun kata tersebut.

WordFox memiliki panel yang mengmudah digunakan dalam penam bahan karakter khusus ataupun greek. File format yang dapat dibaca menggunakan WordFox cukup banyak, termasuk didalamnya fi le yang berekstensi .kvtml, .t2k, .oh4, .pwd, .backpack, .ohr3, .voc, qze, .csv, dan .xml


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar