Rabu, 30 Oktober 2013

Pernikahan Gila, Mempelai Gelantungan di Tebing

Pernikahan Gila, Mempelai Gelantungan di Tebing
Pernikahan Gila, Mempelai Gelantungan di TebingPernikahan Unik, Mempelai Gelantungan di Tebing. Foto dan Gambar Pernikahan UnikFang Jing dan suaminya, Lu Zhao, adalah pencinta olahraga outdoor panjat tebing. Saking cintanya dengan olahraga ekstrem itu, pasangan ini memilih melangsungkan pernikahan sambil bergantung di atas ketinggian ribuan meter di sebuah tebing di Liuzhou, Guangxi Zhuang, Cina.

Meski harus memanjat tebing, sepasang kekasih ini tetap menggunakan pakaian pernikahan dengan gaun putih menjuntai dan setelan jas rapi. Namun, di balik gaun dan jas yang elegan itu, mereka tetap memakai alat pengaman dan menggunakan sepatu khusus untuk memanjat tebing.

Dilansir situs Tempo, selama lebih dari tiga jam, Fang dan Lu harus bergelantungan dengan tali sementara fotografer Long Tien mengabadikan momen bahagia itu sambil ikut bergelantungan. "Saya memang suka panjat tebing. Tapi saya belum pernah sampai pada ketinggian ini," kata Long. 

Long Tien tak menutup ketegangan adrenalinnya saat memfoto kedua mempelai sambil tergantung dari seutas tali. Namun setelah melihat hasilnya, si pengantin dan fotografer merasa puas. Kebahagian Fang dan Lu terasa lengkap karena hobi panjat tebing menjadi saksi bersatunya cinta mereka. 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar