Rabu, 30 Oktober 2013

Polwan Lampung Kirim Foto Bugil ke Pacar Buat Obat Kangen

Polwan Lampung kirim foto bugil ke pacar buat obat kangen
Polwan Lampung Kirim Foto Bugil ke Pacar Buat Obat Kangen - Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan sekretaris istri Kapolda, Briptu RS mengakui kalau dalam foto itu dirinya. Tujuan dalam pembuatan foto itu untuk pacarnya, B yang telah menjalin hubungan sejak 2010.

"Ya mungkin untuk kangen-kangenan karena (pacaran) jarak jauh," ungkap Sulis saat dihubungi, Rabu (30/10) seperti dilansir Merdeka.

Informasi yang dihimpun, B berdomisili di Jakarta dan bekerja sebagai pegawai swasta. Namun Sulis mengaku tidak tahu pasti mengenai hal tersebut. Tapi, ia menambahkan, bahwa B asli kelahiran Lampung.

Sulis menambahkan, motif B menyebarkan foto tersebut dikarenakan menerima kabar RS akan menikah dengan orang lain. "Motifnya karena tidak ikhlas RS mau nikah dengan orang lain," kata Sulis.

Karena perbuatannya, B dijerat Pasal 45 ayat 1 junto Pasal 27 ayat 1 dan atau ayat 4 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. "Ancamannya Rp 1 miliar dan penjara 6 tahun," pungkas Sulis.

Seperti diketahui, foto bugil itu ternyata disebar oleh mantan pacar RS yang sakit hati. Kepolisian Polda Lampung sudah menangkap B dan menetapkan sebagai tersangka. 

Foto bugil Briptu R beredar luas di dunia maya. Dalam foto itu Briptu R terlihat sendiri dan sedang berpose di depan kaca. Dia tak mengenakan sehelai benang pun. Di belakangnya tak sengaja terpotret baju seragam polisi. 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar