Senin, 16 Februari 2015

Koleksi Lengkap Foto Hot Mahasiswi UIN Bandung

foto hot mahasiswi uin
Koleksi Lengkap Foto Hot Mahasiswi UIN Bandung - Gambar Mahasiswi UIN Bandung. Mahasiswi UIN Bandung Hot. Lagi lagi dunia pendidikan tanah air dihebohkan dengan kasus foto- foto hot mahasiswi atau biasa disebut ayam kampus. Kali ini, giliran perempuan berinisial RA yang merupakan mahasiswi UIN Gunung Djati Bandung fakultas Perbandingan Mazhab dan Hukum (PMH) semester 6. RA biasa memposting foto-foto hot nya di laman Facebook yang kemudian dijajakannya untuk para pria hidung belang.

Gadis cantik asal Tasikmalaya, Jawa Barat, itu mengaku sudah 7 bulan menjual diri ke para pria hidung belang. "Dia bilang dia melakukan itu sendiri. Dia menawarkan jasanya melalui grup Twitter," tutur Kepala Jurusan PMH, Dadung Gozali, dilansir Gratisan69 dari Indopos.

Tak sampai disitu saja, Beni, seorang Dosen pengajar Antropologi di UIN Gunung Djati Bandung juga memberikan penuturan lebih lengkap. Dikatakannya RA disinyalir terjun ke jurang maksiat karena dijeremuskan oleh seseorang yang dia kenal dekat. Selain itu, lanjut Beni, seorang lelaki pernah mendatanginya dan meminta RA untuk dimasukan ke UIN. "Oknum yang bawa dia pernah mengontrak di depan rumah dan menanyakan apakah RA bisa dimasukan ke UIN. Saya bilang di PMH masih bisa. Sekarang oknum ini menghilang, saya sedang cari dia," ujar Beni.

Mirisnya, RA ternyata pernah berjualan keripik ketika masih duduk di semester 3. Namun ketika akan masuk ke semester 4 RA sudah tak terlihat berjualan lagi. Kenapa RA secara tiba-tiba berhenti berjualan keripik, "keripiknya laku, tapi nggak tahu kenapa dia berhenti jualan. Kita kaget juga waktu ada berita negatif tentang dia. Padahal dia anaknya baik," tutur Setyo, teman sekelas RA yang mengkau tak mengetahui alasan kenapa RA berhenti jualan. "Bahkan teman-teman di kampus dan di kostan juga tidak mengetahuinya," lanjut Setyo.

Sementara Kepala Jurusan PMH Dadung Gozali justru mengungkap bahwa RA pernah dikecewakan pacarnya karena tidak mau bertanggung jawab. "RA pernah bilang kalau dia pacaran dan pernah melakukan hubungan badan. Tapi pacarnya tidak mau menikahinya. RA kecewa akhirnya seperti itu," tandasnya.
 
http://s.kaskus.id/images/2015/02/13/3234788_20150213065839.jpg 
 
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDuAonilHZlklZehJ9uhyphenhyphenS5j1YizQuWwhyzHhD63B7An92wjoEt1jK8bZsglTizZDEqjD4uctf2-GvRz9P_oQ2xnyFGvvgVoGXvEU7Z-XIkZ4cNNu88SLlwYHoLPeZz8qe4U0X4Zc0hXQN/s1600/rsz_ra_mahasiswi_uin_bandung1.jpg
 
 
 
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar