Jumat, 04 Oktober 2013

Waduh, Pria Ini Hobi Liburan Kunjungi Makam Di Dunia

Waduh, Pria Ini Hobi Liburan Kunjungi Makam Di Dunia - Tempat Liburan Keliling Makam. Liburan Murah Keliling Kuburan. Cerita Liburan Keliling Makam. Paket Liburan Keliling Kuburan. Seseorang biasanya hobi travelling keliling dunia untuk mengunjungi tempat yang indah. Namun makna liburan ke luar negeri sedikit berbeda untuk Mark Dabbs. Ia sengaja ke luar negeri untuk mengunjungi makam para pesohor dunia.

Meski terkesan main-main namun Mark sangat serius hingga rela merogoh kocek USD 65 ribu (Rp 750 juta) selama menjalani hobinya ini. Ia telah mengunjungi 6 benua dan mengunjungi lebih dari 200 makam para pesohor dunia. Hanya Antartika yang tak pernah ia sambangi.

Makam yang telah dikunjungi antara lain legenda Kung Fu Bruce Lee di Seattle hingga melihat sendiri peti mati kaca pemimpin besar Mao Tze-Tung di Beijing. Mark mengaku hobi uniknya ini dimulai pada 20 tahun lalu ketika mengunjungi makam presiden Amerika, John F.Kennedy di Virginia. Sejak itu ia memburu semua kuburan selebriti dengan mengajak saudara atau pacarnya ikut serta seperti dilansir Mindtalk.

Pria berusia 38 tahun ini merasa setiap makam memberikan cerita tersendiri mengenai kisah hidup seseorang selama hidupnya. Tak heran, ia rela mengeluarkan uang USD 3.200 (Rp 36 juta) setiap tahun untuk 2-3 kali perjalanan mengunjungi makam. Bagi Mark, perjalanan mengunjungi makam adalah cara menikmati liburan musim panas paling tepat.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar