Jumat, 04 Oktober 2013

Simple Machine Protect, Antivirus Portable

Simple Machine Protect, Antivirus Portable - Download Antivirus Portable. Free Download Antivirus PortableAntivirus Portable Gratis. Software Gratis Antivirus PortableSerangan virus ataupun malware seringkali terjadi melalui penggunaan Internet ataupun pemindahan removable media dari satu PC ke PC yang lain. Antivirus ataupun antimalware yang beredar saat ini cukup banyak beberapa, namun kebanyakan bersifat komersial dalam penggunaan, misalnya Norton antivirus, dan beberapa diantaranya bersifat gratis, namun dengan dukungan ataupun fitur yang terbatas, misalnya AVG free.

Bersifat gratis belum tentu open source. Penggunaan antivirus juga dapat memperlambat performa komputer, karena beberapa dari software antivirus ataupun malware memerlukan resource memory yang cukup besar, terlebih bila sedang melakukan scanning. Jika komputer Anda hanya memiliki spesifikasi komputer yang tidak cukup tinggi, perlu memperhatikan hal tersebut dilansir Tabloid PC Mild.

Salah satu software antivirus yang gratis, dan open source adalah Simple Machine Protect yang merupakan antivirus portabel untuk sistem operasi Windows, yang dikembangkan untuk menghilangkan varian virus, worm, trojan, dan spyware tertentu dari komputer Anda.

Simple Machine Protect didesain sebagai scanner antivirus open source yang sederhana. Beberapa fitur yang ada dalam Simple Machine Protect, antara lain perbaikan nilai registry Windows, perbaikan file yang terinfeksi, interface yang mudah digunakan, membersihkan junk file, membersihkan recyle bin, memory scanning, serta reporting service (log file).


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar