Senin, 26 Mei 2014

Foto dan Video Istri Pangeran Thailand Berpesta Dengan Keadaan Hampir Bugil

Istri pangeran Thailand berpesta dengan keadaan hampir bugil
Foto dan Video Istri Pangeran Thailand Berpesta Dengan Keadaan Hampir Bugil - Gambar Bugil Putri Thailand. Foto dan Video Bugil Putri Thailand. Gambar Telanjang Putri Thailand. Sebuah video mencengangkan yang memperlihatkan Putra Mahkota Thailand Pangeran Maha Vajiralongkorn dan istrinya Putri Srirasmi tampak tengah bersenang-senang untuk merayakan sebuah pesta telah beredar di Internet. Di video itu Putri Srirasmi terlihat bertelanjang dada.
 
Sementara tamu kehormatan pada acara tersebut bukanlah kepala negara atau para pembesar setempat, melainkan seekor anjing pudel yang dimanjakan pasangan itu bernama Foo Foo, seperti dikutip dari Merdeka.

Video yang diambil di Istana Kerajaan Thailand di Ibu Kota Bangkok itu memperlihatkan bagaimana Putri Srirasmi, yang juga mantan pelayan sang pangeran, hanya menggunakan pakaian dalam jenis G-string ketika dia memberi makan anjingnya dengan kue ulang tahun.


Dalam salah satu adegan, sang putri terlihat membungkuk untuk makan dari sebuah mangkuk anjing, sementara di adegan lainnya seorang pelayan berlutut di depannya. Kemudian pasangan kerajaan itu bernyanyi lagu Selamat Ulang Tahun untuk anjing mereka.

Video ini muncul di saat Thailand diguncang kudeta militer. Mantan Perdana Menteri Yingluck Shinawatra juga ditahan di Bangkok pada Jumat pekan lalu, meski dikabarkan telah dibebaskan hari ini, sementara ratusan orang telah turun ke jalan untuk memprotes tentang pengambilalihan kekuasaan oleh militer.


Putra Mahkota dan istrinya dua hari lalu meninggalkan Tylney Hall, sebuah hotel bintang lima di Hampshire, Inggris, di mana mereka dan 30 rombongan lainnya telah berlindung selama hampir satu pekan.

Video ini meningkatkan kekhawatiran tentang kondisi Pangeran Maha dalam menggantikan ayahnya, Raja Bhumibol Adulyadej, 86 tahun. Sang raja, yang dikatakan memiliki penyakit Parkinson, belum pernah terlihat di depan umum sejak junta militer memutuskan pemberlakuan darurat militer.

Tahun lalu diplomat Amerika Serikat mengungkapkan banyak pejabat senior Thailand menyatakan keraguan serius tentang sang Putra Mahkota.


Empat anak Vajiralongkorn dari pernikahan sebelumnya telah diasingkan dari Thailand oleh ayah mereka sejak tahun 1996 dan sekarang tinggal di Amerika.

Salah satu dari anak Vajiralongkorn, Juthavachara Vivacharawongse, 34 tahun, kemarin mengatakan kepada the Daily Mail di rumahnya di dekat San Diego, California, dirinya lebih suka untuk tidak berbicara tentang hal ini (kudeta) atau ayahnya. "Ini masalah pribadi, masalah keluarga."

Putra Mahkota Vajiralongkorn menikahi Putri Srirasmi pada 2001. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki berumur sembilan tahun.

Sebuah sumber di Thailand, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena takut akan adanya pembalasan, kemarin mengatakan ada banyak orang di Negeri Gajah Putih itu yang lebih suka sang Putra Mahkota untuk tidak datang kembali.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar