Minggu, 25 Mei 2014

Foto Selfie Pemain Madrid dengan Kekasihnya

Headline
Foto Selfie Pemain Madrid dengan Kekasihnya - Pemain Real Madrid dengan Kekasihnya. Foto Pemain Real Madrid dengan Kekasihnya. Gambar Pemain Madrid dengan Kekasihnya. Pemain Real Madrid berfoto selfie dengan kekasihnya masing-masing sambil memamerkan medali dan trofi Liga Champions musim 2013-14.

Rasa kegembiraan masih terpancar dari seluruh penggawa Madrid usai memastikan gelar kesepuluh Liga Champions, atau yang lebih sering disebut dengan La Decima. Madrid mengalahkan Atletico Madrid dengan skor telak 4-1. 

Kebahagian pun tak hanya dirasakan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, tapi juga para kekasihnya. Bahkan, WAGs Real Madrid mengunggahnya ke media sosial.

Foto pertama, Sami Khedira tampak bahagia dengan kekasihnya, Lena Gercke. Keduanya menggunggah foto sambil memamerkan medali Liga Champions. Senyum lebar pun ditunjukkan kedua sejoli tersebut.

Berikutnya, Casemiro yang berfoto dengan sang kekasih, Anna Mariana Ortega. Keduanya tampak berfoto selfie dengan seorang pria di dalam sebuah pesawat terbang. Ketiganya pun berfoto sambil memegang Si Kuping Besar (sebutan trofi Liga Inggris).

Tak mau ketinggalan, Cristiano Ronaldo juga ikut berfoto selfie dengan kekasihnya, Irina Shayk. Di foto tersebut, Irina tampak menggigit medali Liga Champions milik Ronaldo seperti dikutip Inilah.

 

 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar