Selasa, 13 Mei 2014

Setelah Willow Smith, Kini Giliran Jaden Smith dan Kylie Jenner Posting Foto Topless

Kylie Jenner & Jaden Smith (Foto: USmagazine)
Setelah Willow Smith, Kini Giliran Jaden Smith dan Kylie Jenner Posting Foto Topless - Foto Bugil Jaden Smith dan Kylie Jenner. Foto-foto Telanjang Jaden Smith dan Kylie Jenner. Gambar Topless Jaden Smith dan Kylie Jenner. Setelah skandal foto Willow Smith yang dikritik karena berada di tempat tidur bersama Moises Arias, kini giliran Jaden Smith dan Kylie Jenner. Adik Kim Kardashian itu memposting sebuah foto kontroversi dengan Jaden di akun Tumblrnya.

Dalam foto tersebut, Jaden hanya mengenakan underwear. Dia menutup mata sambil tersenyum. Ekspresi wajahnya juga terlihat seperti orang yang bahagia. Sedangkan Kylie duduk di belakang sang aktor dan memegang pinggang Jaden. Foto ini diduga diambil di tempat tidur. 

Meski sering tertangkap kamera bersama, mereka membantah tengah menjalin hubungan asmara. Jaden dan Kylie menegaskan hanya berteman dekat. Demikian seperti dilansir Dailymail yang dikutip Okezone.

Sebelumnya, Willow juga sempat menuai kritik karena fotonya bersama Moises yang tidak mengenakan pakaian di tempat tidur, beredar di dunia maya. Banyak orang menilai foto tersebut tidak sopan, karena Willow baru berusia 13 tahun.

Namun, foto tersebut tidak ditanggapi serius oleh ibu Willow, Jada Pinkett-Smith. Dia justru menilai foto anaknya bersama Moises adalah bagian dari seni. Dia juga menegaskan mereka tidak melakukan sesuatu yang berbau seksual.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar