Minggu, 25 Mei 2014

Ini Foto Pertama Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West

kim kardashian-kanye west
Ini Foto Pertama Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West - Foto Pernikahan Kim Kardashian. Gambar Pernikahan Kim Kardashian. Gaun Pengantin Kim Kardashian. Pernikahan selebriti Hollywood selalu menarik perhatian. Tak terkecuali pernikahan Kim Kardashian, sang ratu reality show dengan penyanyi hip hop Kanye West.

Kim dan Kanye--sering digabung jadi Kimye—mengucap janji setia sebagai suami istri pada Sabtu (24/5/2014) waktu setempat di benteng abad ke-16 Forte di Belvedere di Florence, Italia. 

Radaronline, Minggu (25/5/014) mengunggah foto yang diklaimnya sebagai foto pertama--yang tampaknya diambil diam-diam dari kejauhan—dari acara pernikahan Kimye. Di foto itu tampak Kim mengenakan gaun dengan punggung terbuka rancangan Riccardo Tisci dari rumah mode Givenchy, sedang West mengenakan tuksedo yang juga dirancang oleh Tisci.

Sebuah piano besar warna putih dan seorang juru kamera terlihat bersama Kimye yang berada di depan pendeta yang hendak memberkati mereka. Kata Radaronline, juru kamera itu menunjukkan pernikahan Kim bakal tampil di reality show yang dibintangi Kim, Keeping Up With The Kardashians; atau bisa juga bakal jadi acara reality show special tersendiri seperti pernikahan Kim sebelumnya dengan pebasket Kris Humphries.

Sementara itu, Huffington Post memperlihatkan foto yang lebih jelas gaun pengantin yang dikenakan Kim.

Di foto itu tampak itu Kim sedang berjalan menuju altar, memegang rangkaiain bunga. Rambutnya tampak hitam dibiarkan tergerai ke belakang. Kim tampak anggun diselubungi cadar transparan.

Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi Kim, dan pertama bagi West. Sebelum menikah, Kimye sudah dikarunai seorang putri, North west.

 

 

Artikel Terkait



1 komentar: