Kamis, 08 Mei 2014

Foto Telanjang Anak Will Smith Bikin Heboh

Will Smith dan Willow Smith (Foto: WireImage)
Foto Telanjang Anak Will Smith Bikin Heboh - Gambar Bugil Anak Will Smith Beredar. Foto Topless Willow Smith. Foto Willow Smith yang sedang berbaring di tempat tidur dengan seorang aktor bernama Moises Arias, menimbulkan kehebohan di dunia maya. Dalam gambar hitam putih tersebut, Moises terlihat duduk di belakang Willow dan bersandar di dinding.

Meski tak berpelukan, foto itu dianggap tidak sopan karena Moises terlihat memegang bantal dengan rambut yang berantakan. Foto tersebut pertama kali diposting di Tumblr sang aktor. Setelah mendapat kritik dari banyak orang, Moises akhirnya menghapus gambar kontroversinya. 

Sekedar diketahui, Moises adalah aktor yang sempat bermain sebagai Rico di serial TV 'Hanna Montana'. Akun Tumblr-nya dipenuhi dengan foto Willow dan Jaden Smith, Kendall Jenner, serta Kylie Jenner, saat mereka sedang menonton Coacehlla, beberapa waktu lalu.

Perwakilan Willow dan Moises belum memberikan keterangan terkait foto tersebut. Will Smith dan istrinya, Jada Pinket Smith dikenal memiliki cara mendidik anak yang unik. Mereka tidak pernah memberikan hukuman, dan mengizinkan Willow dan Jaden melakukan hal yang disukainya.

"Kami tidak pernah memberikan hukuman. Cara kami mengurus anak kami adalah, mereka bertanggung jawab atas hidup mereka. Konsep kami adalah, selama masih muda, berikan mereka kontrol atas hidupnya sendiri, dan tentang konsep hukuman, pengalaman kami justru memberikan dampak yang negatif. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau, selama bisa menjelaskannya padaku mengapa itu menjadi hal yang terbaik dalam hidupmu," ungkap Will Smith. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz yang dikutip Okezone.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar