Sabtu, 10 Mei 2014

Moshi Monsters - Situs Game Mirip Tamagotchi


Moshi Monsters - Situs Game Mirip Tamagotchi - Masih ingat dengan tamagotchi, permainan yang sempat menjadi tren pada akhir 1990-an? Dalam konsol game berbentuk bulat seperti telur ini, Anda bisa memelihara hewan maya. Setiap hari Anda harus memberinya makan, mengajaknya bermain, dan mengajarkannya sesuatu. Kini era tamagotchi telah berakhir, tapi idenya masih tetap hidup dan tumbuh di Internet.

Salah satu website yang mengadopsi ide tamagotchi adalah Moshi Monsters. Bila ingin bermain di sini, Anda diminta untuk mengadopsi seekor monster, memberinya nama, membuatkan rumah untuknya di Monstro City, mengajaknya bermain, dan berinteraksi dengan monster-monster yang dipelihara oleh pemain lain. Anda bisa membangun jaringan pertemenan dengan pemain lain.



Seperti halnya pada tamagotchi, inti permainan di sini adalah bagaimana membuat monster yang Anda adopsi bisa tumbuh sehat dan bahagia. Mirip dengan kehidupan di alam nyata, jangan salahkan bila monster tidak menurut perintah Anda karena merasa kurang mendapatkan perhatian. Hmm…dipikir-pikir, game ini bisa dijadikan ajang latihan untuk membesarkan anak, ya?

Info: www.moshimonsters.com

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar