Selasa, 01 Oktober 2013

Foto Maraton Agus Yudhoyono yang Diributkan

Foto Maraton Agus Yudhoyono yang DiributkanAgus Harimurti Yudhoyono. Profil Agus Harimurti Yudhoyono. Biodata dan Biografi Agus Harimurti Yudhoyono. Foto dan Gambar Agus YudhoyonoJangan heran pada jaman teknologi seperti saat ini dan jejaring sosial mulai menguasai, setiap peristiwa kecil begitu mudah menjadi besar dan menjadi opini publik, apalagi peristiwa ini membawa nama besar.


Seperti halnya peristiwa yang menyangkut Mayor Agus Harimurti Yudhoyono, MSc, MPA, putra sulung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saat melakukan kegiatan lari maraton di seputar Monumen Nasional, Jakarta, dan Bumi Serpong Damai, Banten, pada Minggu (29/9/2013).

Mungkin ini bisa dikatakan merupakan kegiatan lari biasa. Dimana Agus bersama timnya, Garuda Finisher, komunitas TNI dan sipil yang giat melakukan aktivitas lari bersama. Namun yang menjadi masalah disini adalah, pada hari itu, tim Garuda Finisher melakukan aktivitas yang sama pada dua lokasi yang berbeda.

Dilansir Kompas, Pertama, lomba lari maraton 10K yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-68 TNI. Sekitar 10.000 peserta berlari mengikuti rute Pintu Barat Daya Monas-Thamrin-Bundaran HI-Sudirman dan Universitas Atma Jaya, Jakarta, diakhiri putar balik ke arah Monas.

Sementara itu, kegiatan kedua adalah kegiatan Adidas King of The Road. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 1.500 peserta yang mengambil lokasi di BSD Green Office Park-BSD City.

Nah, pada tempat kedua ini, rombongan Agus datang terlambat dan kegiatan sudah selesai. Namun, muncul kritikan dari seseorang dengan akun Rico Jonah Iskak pada jejaring sosial Path. 

Dalam postingan-nya, Rico mengeluhkan kedatangan Agus yang terlambat sampai dua jam dari acara lari. "Ini ya keterlaluan, lomba lari jam 05.30 pagi, Agus Yudhoyono dan pasukan Paspampres datang jam 09.15, dan kita udah beberes marka dan timing system, disuruh pasang lagi krn dia mau lari di rute lomba yg udah selesai," tulisnya.

Dari beberapa foto yang beredar juga tampak jelas kegiatan di BSD memang sudah selesai. Para peserta (atau panitia) tampak duduk-duduk di jalur start saat Agus dan rombongannya pun mulai berlari mengikuti rute yang sama, yaitu 17 kilometer, menyelesaikannya dan mengikuti prosesi acara sampai selesai, termasuk saat menerima medali penghargaan.

Kalau sudah begini, pastinya memang panitia kerja dua kali...



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar