Jumat, 16 November 2012

Inikah Pacar Baru Justin Bieber??

Inikah Pacar Baru Justin Bieber?? - Pacar Justin Bieber. Pacar Baru Justin Bieber. Kandasnya hubungan cinta Justin Bieber dengan Selena Gomez, memang menjadi pemberitaan hangat dan menarik dibicarakan. 
 
Tidak heran bila Billboard secara sengaja membuat polling pemilihan pacar baru Justin Bieber, bertajuk "Justin Bieber: Who Should Be His New Girlfriend"  

Billboard pun mengusung beberapa nama selebriti wanita terkenal. Menariknya, Billboard memasukkan penyanyi asal Korea yang tergabung dalam girlband 4minute, HyunA. 

"Meskipun mereka tidak berkomunikasi dengan bahasa yang sama, namun Bieber dan HyunA akan berbicara dengan bahasa cinta melalui lagu mereka yang catchy," jelas Billboard, seperti dilansir dari Allkpop "Musik Kpop sedang berkembang di Amerika Serikat, mungkin pasangan selebriti antar benua adalah yang dibutuhkan saat ini.

"Mau tahu apa yang menghubungkan keduanya? HyunA telah berkolaborasi dengan Psy, penyanyi yang akan bekerja sama dengan Justin Bieber. Hmmm..." tambah Billboard. Hebatnya, hasil pollling memperlihatkan kalau HyunA memimpin suara dibanding pesaingnya.


HyunA memperoleh dukungan sampai 52 persen suara atau sama dengan sekitar 7.276 suara dari total 13.942 suara yang mengikuti polling. HyunA berhasil menggeser artis sekelas Carly Rae Jepsen, Taylor Swift, Demi Lovanto, Rihanna, Cara Delevingne untuk menjadi calon kekasih Bieber.


Bagaimana menurut Anda? Apakah HyunA memang pantas menggantikan Selena Gomez?

 
 
 



Artikel Terkait



1 komentar:

  1. tidaaaaaaaaaaaakkkkkk mantankuuuuuuuuuuuuuuuuuu *sambil gang nam style*

    BalasHapus