Selasa, 13 November 2012

Prediksi Italia vs Prancis - Laga Persahabatan (15 November 2012)

http://static.liputan6.com/201211/italy-perancis-121112.jpg
Prediksi Italia vs Prancis, Persahabatan 15 November 2012 - Bursa Taruhan Italia vs Prancis, Liga Persahabatan. Prediksi Italia vs Perancis. Prediksi Pertandingan Hasil Akhir Italia vs Perancis Liga Persahabatan 15 Nopember 2012. Pertandingan persahabatan antara Italia vs Prancis akan digelar pada hari Kamis, 15 November 2012 pukul 02.50 WIB di Stadio Ennio Tardini, Parma.

Gianluifi Buffon yang merupakan kiper dan sekaligus kapten timnas Italia mengungkapkan bahwa laga yang dijalani negaranya menghadapi Prancis seperti sebuah pertandingan derby. Jika kita lihat akhir-akhir ini prestasi maupun performa Perancis di level Internasional sedang tidak bagus. Namun Kiper Juventus ini mengungkapkan Perancis akan selalu menjadi lawan yang berat bagi negaranya.

Dilain persoalan Buffon juga sedikit mengungkapkan pendapatnya dengan salah satu klub dari Prancis yang tengah menjadi pada musim ini, yakni Paris Saint-Germain. PSG memang diketahui telah menghabiskan lebih dari 100 juta Euro untuk berbelanja pada musim panas lalu untuk memperkuat pasukannya guna mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Prediksi skor pertandingan Italia vs Prancis : Italia 2-2 Perancis.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar