Minggu, 11 November 2012

7 Wanita Cantik Yang Di Hukum Mati

7 Wanita Cantik Yang Di Hukum Mati - Gambar Wanita Cantik Yang di Hukum Mati. Foto Hukuman Mati. Wanita Cantik Dihukum Mati. Hukum memang seharusnya ditegakkan dengan seadil-adil mungkin untuk membawa nasib baik bagi yang lainnya. Meskipun yang bersalah mempunyai jabatan tinggi, wajah cantik dan lainnya hukum harus tetap dijalankan. Namun bila melihat wanita-wanita cantik ini yang rela dihukum mati kayaknya kasihan juga ya....

1. Jing Tao


Jing tao adalah seorang gadis cantik Yunnan China . Sebagai hasil perbuatannya yaitu membawa narkoba untuk pacarnya, ia dijatuhi hukuman mati pada tahun 1991, Jiang Toa berusia 20 tahun, wanita termuda yang dieksekusi dalam kurun waktu 50 tahun. Gambar iniadalah foto dari Tao Jing setelah ditangkap. Dari gambar, personil yang relevan dapat jelas terlihat memeriksa barang-barang yang dibawa oleh Tao Jing.

2.Dong Mei Liu


saat di pengadilan

3. Ren Xue


Ren Xue diambil sebelum ia dihukum mati.

4. Liu Jinfeng 

Dihukum mati karena melakukan pembunuhan


5.Feng Cuiqiong Feng Cuiqiong, 
dieksekusi dengan ditembak pada saat yang sama seperti Tao Jing, juga dariYunnan, juga 21-tahun-tahun, juga untuk perdagangan narkoba.


6. Song Dan


Huang Ting Ting - Obat2an terlarang, ditangkap pas hari ulang tahun ke 18nya. Dihukum mati tanggal 3 November 2007 setelah 1 bulan ditahan.

7. Huang Ting Ting


Ditangkap pada hari ulang tahunnya ke 18 th dan di eksekusi mati pada 3 November 2007 tepat 1 bulan setelah di tahan



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar