Jumat, 16 November 2012

Ini Dia Tenda Dari 500 Botol Bir

Ini Dia Tenda Dari 500 Botol Bir - Tenda Dari Botol Bir. Botol Bir. Rumah Dari Botol Bir. Seorang penduduk Munich, Jerman bernama Stefan - yang merupakan tuan rumah dari pelayanan akomodasi sosial Wimdu- membuat dan menyewakan tenda yang terbuat dari 500 botol bir.

Adapun tenda botol bir itu dibuat dalam rangka Oktoberfest beer festival di Munich ( festival bir yang diselenggarakan setiap tahun selama 16 hari).

Oleh Stefan, tenda botol bir itu disewakan buat para pengunjung yang ingin menginap saat mengunjungi acara tahunan itu.


Stefan sendiri juga menyewakan rumahnya jika ada acara oktoberfest, namun jika ada acara oktoberfest pasti rumahnya sudah penuh untuk disewakan.


"Ruangan-ruangan cadangan / kamar tamu di rumahku sudah dihabis dipesan tapi aku tahu bagaimana sulitnya mendapatkan tempat untuk menginap, jadi aku berpikir ini bisa membantu orang-orang yang kesulitan menemukan tempat.


Menyewakan tenda di Wimdu merupakan cara hebat untuk mendapatkan pendapatan tambahan tapi yang terpenting lagi, itu merupakan cara yang menyenangkan untuk bertemu orang baru. Aku tahu aku pasti bakalan minum beberapa bir dengan para tamuku!"

Adapun dalam tenda botol bir itu disediakan senter, 2 kantong tidur, sandal. Serta akomodasi itu menawarkan akses ke kamar mandi.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar