Rabu, 14 November 2012

Meremas Payudara untuk Amal

Meremas Payudara untuk Amal - Meremas Payudara Wanita Untuk Amal. Foto Meremas Payudara Untuk Amal. Gambar Meremas Payudara Untuk Amal. Banyak cara dilakukan orang, kelompok atau organisasi untuk mendapatkan sejumlah dana yang nantinya digunakan sebagai amal. Tapi banyak cara aneh pula, yang dilakukan mereka untuk berhasilnya kegiatan amal ini. 
 
Channel porno Jepang Paradise TV melakukan suatu amal dengan cara yang tidak biasa pada bulan Agustus, 2012. Beberapa wanita, dapat diremas payudaranya oleh siapapun, sebagai bagian dari “Erotica Will Save The World.” Acara 24-jam itu disiarkan secara langsung secara online, dan semua sumbangan yang diberikan untuk STOP! AIDS, sebuah organisasi yang mempromosikan kesadaran AIDS, pengobatan, dan pencegahan.

Untuk memperoleh kesempatan “unik” ini, satu sampai sepuluh aktris film dewasa Jepang disediakan. Siapapun yang berusia 18 tahun ke atas, dengan memberikan sejumlah sumbangan, dapat mengikuti acara ini. Sebelumnya tangan mereka para penyumbang dibuat dan dibersihkan terlebih dahulu. Jika mereka ingin memeras payudara lebih dari dua kali, mereka harus membuat sumbangan lain.

 
 
 



Artikel Terkait



1 komentar:

  1. pengen meremas2 tuh payudara tpi blom 18 tahun T.T mana tuh ada satu bintang poron fav ane ---> hitomi tanaka bukan tuh??

    BalasHapus