Rabu, 21 November 2012

Chriss Maddocks Tukang Pos Tercepat

Chriss Maddocks Tukang Pos Tercepat - Chris Maddocks (55) merupakan seorang mantan atlet Olimpiade tim nasional Inggris untuk cabang atletik (Jalan cepat). Chris selalu ditunjuk untuk mewakili timnas Inggris di Olimpiade dari cabang atletik.
 
Olimpiade Los Angeles 1984 merupakan awal dari perjalanan karir Chris di dunia atletik. Namun siapa yang menyangka atlet ini kini bekerja sebagai pengantar surat (post man) di perusahaan Royal Mail.

Chris mengungkapkan bahwa beberapa teman kerjanya hampir tidak mempercayai bahwa Chris memiliki latar belakang sebagai atlet nasional Inggris. Tahun 2002 Chris memutuskan untuk meninggalkan karirnya dari dunia atletik, ia melanjutkna karirnya sebagai reporter olahraga di salah satu stasiun TV sebelum ia bekerja sebagai pengantar surat (post man) di Royal Mail.

Beberapa rekan kerjanya menjuluki Chris sebagai tukang post tercepat. Chris pernah mencatat rekor dengan berjalan sejauh 50 Km dengan memakan waktu 3 jam 51 menit 37 detik dengan kecepatan rata-rata sekitar 13km/jam (8mph).

 
 



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar